SC Office : Jln.Pampang I, No.23C, Makassar - Sulawesi Selatan. Mobile : 081341640799. FB : Sulawesi Channel. Email : sulawesichannelnews@yahoo.co.id.

Rabu, 27 Januari 2010

Selamat Para Penelapak


Bogor (KBSC)
Alhamdulillah, akhirnya pada hari "H" ulang tahun Telapak ke-13 dihadiri lebih dari 30 orang anggota, kader dan sahabat Telapak. Bertempat di rumah Sdr. Budi Hartono di kaki Gunung Salak, kumpul2 Ultah Telapak ini diawali dengan sambutan dari saya sebagai ketua Badan Teritori Telapak di Jawa Bagian Barat yang berterimakasih pada Budi Hartono yang telah rela ketempatan acara ini meskipun sdg punya bayi baru dan terimakasih kepada seluruh Telapakers yg hadir juga para kader dan sahabat Telapak terutama bapak-bapak yang datang dari kampung Tapos.

Sambutan dilanjutkan oleh Pak Presiden Telapak Ruwi yang menekankan pentingnya acara-acara kumpul ini agar Telapak semakin solid dan berkarya lebih baik di tahun ini. Selanjutnya Hapsoro menceritakan perjalanan napak tilasnya bersama Ruwi, Ejon, Hendaru, dan Alex yang telah berhasil berjalan dari Telapak Pajajaran-Sempur- Yasmin-Cibanteng -Ciapus sejauh 45km.

Setelah itu barulah dilakukan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Hapsoro sebagai pemilik nomer anggota terkecil yang hadir dan diserahkan kepada Alex sebagai anggota pemilik nomer anggota terbesar yang hadir.

Acara dilanjutkan dengan foto bersama di dam sungai Ciapus di sebelah rumah Budi, foto yang terlihat diatas ini diambil oleh Ejhon (makasih Jhon) dengan menggunakan kamera Ghonjess (makasih Jess). Lalu semuanya kembali lagi ke rumah Budi dan dilanjutkan dengan pembacaan do'a yang sangat istimewa oleh Sdri. Rita Mustikasari (katanya inilah pertama kali dia pimpin do'a).

Acara yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga yaitu makan tumpeng bersama-sama, sambil diiringi gitar Rendro menyanyikan lagu-lagu tahun 80-an. Diakhir acara dilakukan launching "Kota Hujan .com" sebagai portal ASTEKI. Acara akhirnya ditutup dengan pesta durian yang alhamdulillah enak semuanya.

Terasa sekali atmosfir kekeluargaan yang hangat diantara para Telapakers dan simpatisan. Mudah-mudahan tahun 2010 ini lebih baik dari tahun sebelumnya, dan ikatan kekeluargaan Telapak semakin kuat. Amin

Sampai bertemu di pertemuan Mubes Telapak 2010 bulan depan. (mahir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ini adalah bagian dari upaya transformasi informasi