SC Office : Jln.Pampang I, No.23C, Makassar - Sulawesi Selatan. Mobile : 081341640799. FB : Sulawesi Channel. Email : sulawesichannelnews@yahoo.co.id.

Kamis, 14 Januari 2010

Lokakarya Penjajakan WaKIL


Kalau tak aral melintang, Yayasan WaKIL dengan dukungan dari ACCESS-AusAID akan menggelar lokakarya penjajakan penyusunan rencana aksi pelaksanaan agenda kabupaten (PAK) Gowa.

Tujuan dari lokakarya ini, adalah melakukan ferivikasi data dan informasi temuan hasil penjajakan lapangan oleh tim fasilitator organisasi pelaksana dengan berbagai elemen masyarakat, misalnya dari warga penerima dampak, calon mitra langsung WaKIL, mitra strategis, dll.

Melakukan perumusan penyusunan  visi, misi, perubahan utama, penanda kemajuan dan peta strategis untuk rencana aksi bersama organisasi pelaksana dengan berbagai elemen masyarakat.  Dan membangun agenda-agenda bersama dengan elemen masyarakat didalam mendorong pengelolaan pemerintahan desa yang partisipatif di Kabupaten Gowa.
Kegiatan ini akan dilaksana, hari Selasa, Tanggal 19 Januari 2010, mulai pukul 09.00 WITA pagi,  bertempat di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Gowa, Jln Tumanrung Kota Sungguminasa, Sulawesi Selatan.

Direktur Eksekut WaKIL, Kaharuddin Muji mengatakan, lokakarya ini adalah rangkaian dari aksi penjajakan untuk rencana aksi perencanaan partisipatif dalam penyusunan RPJMDes Kabupaten Gowa.

“Harapan saya, agar seluruh rangkaian penjajakan yang diagendakan sampai akhir Januari ini dapat berjalan sesuai mimpi kita semua,” urainya. (s.darampa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ini adalah bagian dari upaya transformasi informasi